Senin, 07 Maret 2016

Analisis Regresi

Buatlah hipotesis deskriptif, hipotesis komparatif, dan hipotesis asosiatif masing-masing 2 buah
A.   Hipotesis Deskriptif
1.    Apakah Lansia memiliki kebiasaan makan kurang serat?
Ho : µ1 = 0,5        : Lansia memiliki kebiasaan makan kurang serat
Ha : µ1 ≠ 0,5        : Lansia tidak memiliki kebiasaan makan kurang serat

2.    Apakah Remaja menyukai makanan instan?
Ho : µ1 = 0,5        : Remaja menyukai makanan instan
Ha : µ1 ≠ 0,5        : Remaja tidak menyukai makanan instan
B.   Hipotesis Komparatif
1.    Apakah ada perbedaan status kebugaran antara yang mengonsumsi supplement dengan yang tidak mengonsumsi supplement?
·        Ho : µ1 = 0,5            : tidak ada perbedaan status kebugaran antara yang mengonsumsi supplement dengan yang tidak mengonsumsi supplement
·        Ha : µ1 ≠ 0,5            : ada perbedaan status kebugaran antara yang mengonsumsi supplement dengan yang tidak mengonsumsi supplement
2.    Apakah ada perbedaan status kesehatan antara lansia yang sering ke posyandu dengan yang jarang ke posyandu.
·        Ho : µ1 = 0,5            : tidak ada perbedaan status kesehatan antara lansia yang sering ke posyandu dengan yang jarang ke posyandu.
·        Ha : µ1 ≠ 0,5            : ada perbedaan status kesehatan antara lansia yang sering ke posyandu dengan yang jarang ke posyandu.
C.   Hipotesis Asosiatif
1.    Apakah ada hubungan natara tingkat pengetahuan dan sikap keluarga dengan kekambuhan pada pasien skizofrenia di RSJD Surakarta?
·        Ho : ρ = 0       : tidak ada hubungan natara tingkat pengetahuan dan sikap keluarga dengan kekambuhan pada pasien skizofrenia di RSJD Surakarta?
·        Ha : ρ ≠ 0             : ada hubungan natara tingkat pengetahuan dan sikap keluarga dengan kekambuhan pada pasien skizofrenia di RSJD Surakarta?
2.    Apakah ada hubungan antara status gizi (Indeks BB/TB dan TB/U) dengan usiaa menarche pada siswi SMPN di Kecamatan Pati Kabupaten Pati?
·        Ho : ρ = 0       : tidak ada hubungan antara status gizi (Indeks BB/TB dan TB/U) dengan usiaa menarche pada siswi SMPN di Kecamatan Pati Kabupaten Pati
·        Ha : ρ ≠ 0             : ada hubungan antara status gizi (Indeks BB/TB dan TB/U) dengan usiaa menarche pada siswi SMPN di Kecamatan Pati Kabupaten Pati?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar